Sukses


Eks Rekan Rio Haryanto Turun pada Tes Pramusim Kedua F1 2017?

Bola.com, Barcelona - Pebalap Sauber, Pascal Wehrlein, diyakini akan melakoni debut bersama tim barunya pada tes pramusim kedua F1 2017 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, 7 Maret 2017. Eks rekan Rio Haryanto ini sudah mulai pulih dari cedera punggung.

Motorsport memberitakan perkembangan proses penyembuhan cedera pebalap asal Jerman itu berlangsung cepat. Diprediksi, Wehrlein sudah siap turun saat tes pramusim kedua nanti.

Pada tes pramusim pertama F1 2017, tugas Wehrlein diemban pebalap pengganti, Antonio Giovinazzi. Pria asal Italia "dipinjam" dari Ferrari untuk menjajal mobil anyar Sauber di Sirkuit Catalunya.

Namun, dia belum diturunkan Sauber pada hari pertama, Senin (27/2/2017). Sauber menurunkan pebalap utama mereka, Marcus Ericsson.

Giovinazzi diyakini baru diturunkan pada hari kedua tes pramusim F1 2017, Selasa (28/2/2017). Dia dikabarkan bakal menjajal mobil Sauber C36 selama dua hari.

Sementara itu, Wehrlein saat ini berada di Barcelona. Mantan duet Rio Haryanto di tim Manor Racing pada F1 2016 tersebut menghabiskan waktunya di sana untuk lebih dekat dengan kru tim. Selain itu, Wehrlein juga memonitor perkembangan mobil Sauber C36.

Video Populer

Foto Populer