Sukses


Mantan Direktur Mercedes Resmi Gabung Williams

Bola.com, Wantage - Mantan direktur Mercedes, Paddy Lowe, resmi bergabung dengan Williams. Dia ditunjuk sebagai direktur teknik tim yang berbasis di Hinwil, Inggris, tersebut.

 

Bergabungnya Lowe ke Williams sebenarnya sudah bukan jadi rahasia umum. Selepas meninggalkan Mercedes, pria asal Inggris itu sudah dikaitkan dengan Williams.

Dia mengisi posisi Pat Symonds yang meninggalkan Williams pada akhir musim lalu. Dia akan berkerja dengan Claire Williams dan Mike O'Driscoll, di jajaran manajemen tim.

"Saya selalu memiliki rasa hormat yang mendalam untuk Williams, tim pertama saya di Formula 1. Ini sebuah kehormatan besar untuk kembali dalam posisi direktur dan memiliki kesempatan untuk menjadi pemegang saham," ujar Lowe seperti dikutip Motorsport, Kamis (16/3/2017).

"Saya sangat termotivasi untuk memainkan peran saya dalam membawa kesuksesan dalam tim. Saya tak sabar untuk menjalani fase baru yang menarik dalam karier saya," tambahnya.

Deputi tim principal Williams, Claire Williams, menyambut kedatangan Lowe. Dia senang bisa membawa kembali Lowe ke dalam tim.

"Memiliki seseorang sekaliber Paddy dan kompetensi yang dia miliki, tak hanya memberikan dorongan moral ke semua orang dalam tim Williams, tapi secara signifikan mendukung upaya kami membawa tim ini kembali ke barisan depan," kata Claire.

"Ambisi kami di Williams tak berubah, kami ingin menang balapan dan juga kejuaraan, tapi untuk melakukan itu Anda pelu bakat terbaik dalam bisnis ini," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer