Sukses


Bos Mercedes Peringatkan Sebastian Vettel Tentang Lewis Hamilton

Bola.com, Shanghai- Bos Mercedes, Totto Wolff, memberikan peringatan kepada pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, untuk mulai mewaspadai Lewis Hamilton jelang balapan F1 GP China, Minggu (9/4/2017). Wolff menyebut Hamilton bakal membalas kekalahannya dari Vettel saat balapan GP Australia, 26 Maret 2017.

Seperti diketahui, Vettel menjadi pemenang seri perdana F1 2017 di Albert Park, Melbourne, Australia. Vettel mengalahkan Hamilton sekaligus mempersembahkan kemenangan pertama buat Ferrari sejak GP Singapura 2015.

Wolff menyakini Hamilton bakal bangkit di China karena saat ini pebalap asal Inggris itu berada dalam kondisi terbaik. "Saat ini Lewis sedang berada di tahap terbaik yang saya rasakan dalam empat tahun terakhir baik di dalam maupun di luar lintasan," ujar Wolff dikutip dari New York Straits Times, Rabu (5/4/2017).

Saat GP Australia, Vettel tampil cemerlang dan mencatatkan waktu lebih cepat dari dua driver Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, yang masuk finis kedua dan ketiga. Namun, Wolff menilai hal itu tak menjadi jaminan bagi tim Kuda Jingkrak untuk kembali tampil bagus pada GP China.

"Mereka harus berhati-hati dengan ekspektasi terhadap Hamilton saat GP China. Jika hanya bermodalkan rekor bagus, itu tak akan menjamin sebuah kemenangan. Observasi dan kemampuan untuk mengatasi kelemahan yang akan menjadi modal penting bagi Hamilton," sambungnya.

Meski tak menjadi juara pada seri perdana, Lewis Hamilton tetap difavoritkan sebagai calon juara F1 2017. Namun, dia diyakini tak akan mendominasi karena Vettel dan Bottas bakal jadi pesaing kuat.

Video Populer

Foto Populer