Sukses

Sergio Perez Sindir Mantan Duet Rio Haryanto?

Bola.com, Shanghai - Pebalap Force India, Sergio Perez, mengaku berharap tak ada masalah serius yang dialami driver anyar Sauber, Pascal Wehrlein. Namun, dia tampak menyindir mantan rekan tim Rio Haryanto tersebut.

Seperti diketahui, Wehrlein kembali memilih absen pada balapan F1 2017. Setelah sebelumnya tak turun di F1 GP Australia, pebalap Jerman itu kembali memutuskan untuk tidak tampil pada balapan F1 GP China karena masalah cedera.

Wehrlein mengaku belum merasa fit 100 persen setelah mengalami cedera saat mengikuti ajang Race of Champions, sebelum balapan F1 2017 dimulai.

"Saya sungguh berharap tak ada hal yang serius menimpanya. Jika saya berada di posisinya, yang mana pernah saya alami ketika kecelakaan di Monako pada 2011, sebagai pebalap Anda tak akan mempermasalahkan jika tak 100 persen untuk balapan," ujar Perez kepada Motorsport, Kamis (6/4/2017).

"Saya akan berada dalam mobil, yang mana itu akan menjadi cara terbaik untuk mengembalikan kondisi fisik Anda. Setiap pebalap dan orang berbeda, jadi saya menghormati keputusannya."

"Tapi saya sangat berharap tak ada masalah serius yang menimpanya dan kami bisa melihatnya kembali secepat mungkin. Saya akan tetap membalap meskipun tak 100 persen fit," tambahnya.

Perez mengaku tetap akan membalap meski tak dalam kondisi fit karena tak ingin tempatnya diisi pebalap lain. "Saya hanya berharap itu benar dengan kondisinya," tutur Perez.

Posisi Wehrlein pada balapan F1 GP China akan diisi pebalap ketiga Ferrari, Antonio Giovinazzi. Dengan ini, eks duet Rio Haryanto di Manor Racing itu belum akan melakoni debut bersama Sauber pada balapan F1 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer