Sukses


Felipe Nasr Bertekad Kembali ke F1 pada 2018

Bola.com, Jakarta - Pebalap asal Brasil, Felipe Nasr, bertekad kembali ke arena F1 pada 2018. Namun, mantan pebalap Sauber tersebut mengaku peluang kembali ke F1 tetap terbuka, meskipun harus dibarengi usaha keras dan dukungan dari sponsor di Brasil.  

Nasr bisa memperkuat Sauber pada 2015 dan 2016 berkat dukungan kuat dari sponsor, Banco de Brasil. Sayangnya, pada akhir tahun lalu dia kehilangan sponsor tersebut, yang berujung kegagalan mendapat kursi pada F1 2017. 

"Saya mencapai target latihan, berhasil menaikkan volume otot hingga 3 kg. Jika saya harus menggeber mobil F1 besok, maka saya sudah siap," kata Nasr, seperti dilansir F1 Today, Kamis (27/4/2017). 

"Tentu saja saya masih keinginan dan harapan (kembali ke F1). Saya rasa pada 2018 pintu terbuka dan kami bisa mengusahakannya," sambung dia. 

Meskipun punya harapan besar, pebalap berusia 24 tahun tersebut juga menyadari rintangan yang harus dilalui untuk kembali ke arena F1. 

"Semuanya tergantung pada situasi terkini di negara kami. Namun, saya tak ingin mengecilkan harapan orang-orang yang mendukung saya," terang Nasr. 

"Kans mengendarai mobil F1 pada tahun ini masih terbuka, tapi sangat kecil. Jika Anda melihat, maka hampir semua tim besar dan papan tengah sudah memiliki pebalap ketiga yang terikat kontrak. Namun, semua ini tak akan menghalangi saya untuk mendapatkan tempat (di F1) pada 2018," tegas Felipe Nasr.  

 

Video Populer

Foto Populer