Sukses

Tak Balapan di F1, Rio Haryanto Ikut Kejuaraan Menembak

Bola.com, Solo - Mantan pebalap F1, Rio Haryanto, bakal mengikuti turnamen menembak terbuka IPSC Level II Danjen Kopassus Cup Open Championship di Solo, Jawa Tengah, 29-30 April 2017. Namun, Rio tampaknya belum memiliki rencana untuk beralih menjadi atlet menembak.

Hal ini disampaikan sang ibunda, Indah Pennywati. Menurutnya, saat ini Rio tengah belajar menembak untuk ikut kejuaraan tersebut.

"Iya, sekarang dia lagi belajar menembak. Ini masih dalam tahap belajar. Bisa jadi hobi, tapi tidak fokus ke sana. Belum tahu soal itu (jadi atlet menembak)," ujar Indah kepada Bola.com, Jumat (28/4/2017).

Beberapa kelas siap digelar di kejuaraan ini. Rio diberitakan mengikuti kelas tembak reaksi IPSC (10 babak). Ajang ini juga mempertandingkan kelas tembak reaksi 3 gun eksebisi (4 babak) dan tembak reaksi non IPSC (4 babak).

Selepas tak lagi bekiprah di ajang balap F1, Rio memang mengisi kesibukan dengan beberapa kegiatan, salah satunya menembak. Dia biasa berlatih olahraga menembak di Kiky Indoor Shooting Range.

 

Stage 9 #maze IPSC Match Level 2 Danjen Kopassus

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Haryanto (@rharyantoracing) pada

Rio Haryanto juga kerap memperlihatkan video saat berlatih menembak yang diposting lewat akun Instagramnya. Bukan tak mungkin, pria berusia 24 tahun yang pernah membela Manor Racing itu bakal beralih menjadi atlet menembak ke depannya, mengikuti jejak sang ayah, Sinyo Haryanto.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer