Sukses

Perpanjang Kontrak di Mercedes, Bottas Bertekad Lampaui Hamilton

Bola.com, Brackley - Mercedes resmi memperpanjang kontrak Valtteri Bottas hingga akhir musim F1 2018 pada Rabu, (13/9/2017). Bos Mercedes, Totto Wolf, mengaku puas dengan kinerja Bottas dan berharap pebalap asal Finlandia tersebut bisa memberikan performa yang lebih baik ke depannya.

"Kami memberi Bottas tantangan besar tahun ini. Bergabung dengan tim hanya dengan waktu 11 jam dan berada satu tim dengan pebalap terbaik di dunia," ujar Wolff dikutip dari Motorsport, Kamis (14/9/2017).

"Dengan beban seperti itu, Bottas mampu memberikan performa terbaik seperti dua kemenangan yang diberikan pada balapan F1 Rusia dan Austria," sambungnya.

Sebelumnya Mercedes tampak ragu karena hanya memberikan kontrak semusim untuk Bottas. Padahal biasanya setiap tim F1 akan menyodorkan kontrak selama dua musim untuk pebalap barunya. Namun, Mercedes memilih langkah berbeda untuk Bottas.

"Saya merasa bangga dan terhormat bisa melanjutkan kerja sama dengan Mercedes. Ini sebuah pembuktian bahwa saya semakin baik dari waktu ke waktu," kata Bottas.

Berada satu tim dengan Lewis Hamilton juga tak membuat Bottas merasa tertekan. Pebalap berusia 28 tahun itu justru banyak mendapat pelajaran dari Hamilton.

"Menjadi partner Hamilton telah memberi saya banyak pengalaman. Saya sangat menikmati keadaan ini dan bakal terus berusaha menjadi yang terbaik," tutur Valtteri Bottas.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer