Sukses

Ketika Sean Gelael Harus Menghadapi Sahabat pada F1 GP Singapura

Bola.com, Marina Bay - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, akan menjalani sesi latihan bebas pertama F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017). Ada hal menarik yang bakal dihadapi Sean pada FP1 nanti.

Sean akan bersaing dengan sahabat dekatnya, Antonio Giovinazzi. Jika Sean turun dengan mobil Toro Rosso, pebalap asal Italia itu bakal menjajal FP1 bersama Haas.

Seperti diketahui, Sean dan Giovinazzi sudah balapan bersama sejak turun pada ajang karting, F Abarth China, dan GP3. Keduanya juga pernah bersaing pada ajang GP2 pada musim 2015.

"Ada cerita yang menarik. Pada 2012 saya dan dia nonton bareng F1 pertama kali di Singapura. Saat itu kami ingin sekali tampil di F1," ungkap Sean kepada wartawan.

"Sekarang hal itu akhirnya terwujud. Lima tahun kemudian kami akhirnya sama-sama turun pada sesi latihan bebas F1," tambahnya.

Banyak yang menantikan bagaimana kedua sahabat ini akan saling adu kecepatan. Yang pasti, baik Sean dan Giovinazzi sama-sama sudah memiliki rencana dan program yang bakal dijalankan pada FP1 nanti.

"Saya belum tahu rencana dan program dia apa bersama Haas pada latihan bebas pertama nanti," ujar Sean saat ditanya soal persaingannya dengan Giovinazzi nanti.

Sean Gelael mendapat kesempatan turun pada FP1 GP Singapura bersama Toro Rosso dengan menggunakan mobil Carlos Sainz Jr. Dia diharapkan bisa memberikan masukan yang bagus kepada Sainz Jr untuk menghadapi sesi latihan bebas kedua dan ketiga.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer