Sukses

Sean Gelael Coba Hilangkan Ritual Khusus Jelang Balapan

Bola.com, Singapura - Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, mengaku memiliki ritual khusus saat hendak turun ke lintasan. Namun, dia mencoba untuk menghilangkan kebiasaan tersebut.

Lantas apa ritual yang biasanya dilakukan pebalap berusia 20 tahun itu menjelang balapan?

"Ada ritual memang seperti 10 menit sebelum harus fokus, tapi kalau seperti bermain game sebelum balapan itu sudah mulai dihilangkan, karena itu justru membuat saya grogi kalau tidak dilakukan. Jadi ingin coba dihilangkan, lebih ke let if flow saja," kata Sean kepada wartawan di Singapura, Sabtu (16/9/2017). 

"Dulu iya, tapi lama-lama dihilangkan karena saya juga udah makin dewasa. Sekarang lebih kayak ya sudah jalani saja. Yang pasti setiap balapan ada sesuatu yang berbeda," tambah pebalap yang mendapat kepercayaan dari Toro Rosso untuk turun pada latihan bebas pertama F1 GP Singapura, Jumat (15/9/2017).

Sean juga mengungkapkan hal yang biasa dilakukan selepas balapan. Dia juga mengaku tak punya kegiatan khusus saat libur balapan.

"Setelah balapan biasa di-briefing sama tim agar lebih berkembang ke depannya. Setelah itu biasanya saya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," ujar Sean Gelael.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer