Sukses

Pitstop Challenge, Sajikan Sensasi Menjadi Kru Tim F1

Bola.com, Singapura - Berbagai pengalaman menarik ditawarkan disajikan penyelenggara balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat-Minggu (15-17/2017). Selain pengalaman menonton balapan jet darat, penonton juga bisa merasakan sensasi menjadi pebalap dengan simulator games.

Tak hanya itu, fans yang memiliki tiket masuk sirkuit juga bisa merasakan pengalaman menjadi kru tim F1.

Penonton bisa menjajal tantangan menjadi kru tim yang bertugas mengganti ban mobil pebalap di arena pitstop challenge. Jangan memikirkan kocek karena semuanya gratis.

Di area ini disiapkan tiga mobil yang menjadi alat para peserta. Setiap tim disiapkan dua ban dan alat untuk membuka sekrup ban.

Tantangan ini dikerjakan secara tim. Setiap tim diisi tiga orang dengan tugas yang berbeda-beda. Ada yang bertugas mencabut ban, membuka dan memasang sekrup, dan memasang ban.

Layaknya seorang kru tim profesional, para peserta terlihat sigap menunaikan tugas. Bahkan ada satu tim yang mampu melakukannya dengan catatan waktu 2,79 detik. Ini waktu yang luar biasa untuk seoarang amatir. Namun kebanyakan memang tampak kesulitan melakukan tugas sebagai kru tim.

Menariknya tak semua peserta merupakan kaum Adam. Ada juga penonton wanita yang penasaran menjajalnya. Hasilnya, layak diberikan tepuk tangan yang meriah dari para fans yang memadati arena sirkuit F1 GP Singapura tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer