Sukses

Vettel Out, Fans Ferrari Kecewa dan Pendukung Hamilton Gembira

Bola.com, Singapura - Drama terjadi pada balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017). Kecelakaan hebat yang melibatkan Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, dan Max Verstappen, terjadi selepas start.

Akibat insiden ini, Raikkonen dan Verstappen langsung out karena mobil mereka mengalami kerusakan parah. Sementara Vettel masih mencoba melanjutkan balapan.

Sayang belum satu lap berjalan, Vettel kembali mengalami insiden. Mobilnya melintir hingga menabrak dinding pembatas. Bagian depan mobilnya rusak dan membuat Vettel mengakhiri balapan lebih cepat.

Insiden tersebut membuat fans Ferrari, khususnya Vettel, kecewa berat. Mereka tampak tak percaya dengan apa yang terjadi. Apalagi mereka berharap melihat pebalap asal Jerman itu menang karena memgawali race dari pole position.

Beberapa fans yang menggunakan baju Ferrari tampak terpaku melihat kejadian tersebut. Terlihat jelas raut kekecewaan di wajah mereka.

Sementara untuk fans Mercedes, ini tentu menjadi berkah. Apalagi setelah Lewis Hamilton mampu memanfaatkan keadaan dengan berada di posisi paling depan setelah Vettel tak melanjutkan balapan.

Beberapa di antara mereka bersorak melihat Hamilton berada di depan. Namun, beberapa di antaranya sibuk berdiskusi mengenai siapa yang salah.

"Ini jelas salah Raikkonen. Verstappen tak bisa disalahkan dengan kejadian ini," ujar salah satu fans Mercedes.

Setelah kejadian ini, fans yang kecewa tampak tetap berada di tempat mereka untuk menyaksikan balapan F1 GP Singapura hingga akhir. Namun, ada juga fans Vettel dan Ferrari akhirnya meninggalkan tempat duduk mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer