Sukses

Juarai GP Singapura, Hamilton Mengaku Beruntung

Bola.com, Marina Bay - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku beruntung bisa menjuarai balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017). Bahkan, driver asal Inggris tersebut semula berharap bisa bersaing secara adil dengan pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, di lintasan.

Vettel mengalami insiden tak lama setelah balapan dimulai. Pebalap asal Jerman tersebut terlibat crash dengan Kimi Raikkonen dan Max Verstappen sehingga tak bisa melanjutkan balapan.

Sementara Hamilton memulai balapan dari posisi kelima. Namun, setelah insiden yang menimpa Vettel, pebalap berusia 32 tahun tersebut langsung berada di posisi terdepan hingga balapan berakhir.

"Jelas ini merupakan sebuah keberuntungan sejak awal. Namun, saya tetap senang dan bersyukur dengan keadaan ini," ujar Hamilton setelah balapan selesai dikutip dari situs resmi F1, Minggu (17/9/2017).

"Daniel Ricciardo memberikan perlawanan yang cukup ketat hari ini. Saya harap bisa merasakan hal yang sama dengan Vettel, tapi saya tetap senang bagaimanapun keadaannya," sambung juara dunia F1 tiga kali tersebut.

Kemenangan pada GP Singapura juga semakin memperlebar jarak Lewis Hamilton dengan Sebastian Vettel di papan klasemen sementara pebalap F1 2017. Hamilton kini mengoleksi 263 poin atau unggul 28 angka atas Vettel.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer