Sukses


Visa Ditolak, Rapper Amerika Gagal Tampil di F1 GP Singapura

Bola.com, Singapura - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Coolio, gagal tampil pada pesta yang digelar setelah balapan F1 GP Singapura, Minggu (17/9/2017). Rapper dengan nama asli Leon Ivey tersebut tak bisa keluar dari bandara Changi karena tak mendapat izin masuk.

Coolio seharusnya tampil selama 60 menit di Hotel Ritz-Carlton Millenia Singapura. Hingga saat ini belum, diketahui alasan pihak imigrasi Singapura menolak visa Coolio.

"Kami mendapat kabar bahwa Coolio tak bisa masuk ke Singapura dan telah kembali ke Beijing. Dengan segala penyesalan kami harus memberitahukan Coolio tak bisa tampil pada pesta setelah balapan," ujar chief executive Podium Lounge, Robbie Hoye, dikutip dari Strait Times, Senin (18/9/2017).

Coolio sebelumnya pernah tersandung beberapa kasus dengan kepolisian seperti pemilikan senjata api ilegal yang membuatnya terkena hukuman penjara tiga tahun. Namun, pihak imigrasi Singapura menyebut hal itu bukan menjadi alasan utama menolak visa Coolio.

Meski tanpa kehadiran Coolio, pesta setelah balapan F1 GP Singapura tetap berlangsung dengan penyanyi Macy Gray sebagai bintang utama.

Balapan F1 GP Singapura dimenangi pebalap Mercedes, Lewis Hamilton diikuti Daniel Riciardo di posisi kedua dan Valtteri Bottas di urutan ketiga. Kemenangan ini juga menjadikan Hamilton sebagai pemuncak klasemen sementara pebalap F1 2017 dengan raihan 263 poin.

Video Populer

Foto Populer