Sukses


F1 Luncurkan Logo Baru Menyambut Musim 2018

Bola.com, Yas Island - F1 secara resmi meluncurkan logo baru yang mulai digunakan di semua balapan musim 2018 pada seri penutup musim 2017 di GP Abu Dhabi, Minggu (26/11/2017).

Logo baru ini resmi menggantikan logo yang jadi ikon sebelumnya, yang sudah bertahan sejak 1987. Logo baru ini masih didominasi warna merah khas dengan menampilkan tiga garis yang membentuk huruf F dan angka 1.

Chairman F1, Chase Carey, menilai pergantian logo tersebut dilakukan untuk penyegaran menyambut masa depan balapan yang lebih bergairah. Carey berharap logo baru ini bisa semakin membuat balapan F1 digemari di seluruh penjuru dunia.

"Yang ingin kami lakukan adalah memberikan energi yang lebih segar untuk olahraga ini dan saya rasa kami memiliki banyak rencana untuk masa depan. Banyak hal yang ingin kami lakukan dan logo ini adalah cara yang baik untuk menekankan kegembiraan, energi yang fresh, dan sebuah hari yang baru untuk membawa olahraga ini ke tempat baru," kata Chairman F1, Chase Carey, seperti dikutip Sky Sports, Senin (27/11/2017).

"Kami tidak ingin mengubah olahraga ini. Kami hanya ingin memberikan inovasi dan energi baru untuk olahraga hebat ini yang dapat kami tingkatkan dalam berbagai aspek," ucap Carey.

F1 2017 resmi berakhir dengan Lewis Hamilton sebagai juaranya. Adapun musim 2018 bakal dibuka di GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada 25 Maret 2018.

 

Video Populer

Foto Populer