Sukses


Tolak Permintaan Menpora, Liga Tatap ISL 2015/16

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia telah selesai menggelar pertemuanĀ  dengan perwakilan 18 klub peserta QNB League. Pada pertemuan tersebut Liga akhirnya resmi menolak permintaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk menggelar kembali kompetisi pada tanggal 9 Mei 2015.

CEO Liga Joko Driyono mengungkapkan klub-klub telah setuju dengan keputusan tersebut. Meski begitu, Joko memastikan Liga akan tetap melakukan dialog bilateral dengan klub untuk mengetahui hubungan klub dengan pemain, klub dengan sponsor, dan klub dengan rekanan.

"Kami juga siap gelar liga baru yang resmi nantinya dengan nama ISL 2015/2016," tegas Djoko kepada awak media, di Hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Terkait kompetisi baru tersebut, Djoko mengungkapkan rencananya akan segera digulirkan pada bulan September 2015 sampai Mei 2016 dan akan dilakukan simulasi pada tanggal 19 Juni 2015 mendatang.

"Kita akan cari solusi untuk klub dan pemain dalam jeda waktu sampai akhir agustus sebelum liga resmi digulirkan," ia mengungkapkan.

Untuk memenuhi itu semua Joko menyatakan keputusan tersebut baru akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilakukan pada tanggal 12 Mei 2015, mendatang.

Baca juga :

Tim Sembilan Sarankan Pemerintah Bentuk Lembaga Hukum Olahraga

Tim Sembilan : PSSI Harus Tunduk Kepada Negara

Jadwal Lengkap Sepak Bola SEA Games 2015

Video Populer

Foto Populer