Sukses


ISL 2015 Selesai, Liga Akan Gelar RUPS

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia telah menolak permintaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi untuk memutar kembali kompetisi QNB League pada 9 Mei 2015.

Sebagai bagian dari penolakan sesuai hasil rapat dengan 18 klub peserta QNB League 2015, operator kompetisi profesional di Indonesia itu bersiap memutar kompetisi baru pada September 2015 hingga Mei 2016 dengan nama baru 'ISL 2015/2016.

Namun sebelum sampai ke sana, Liga akan lebih dahulu menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 12 Mei mendatang. RUPS ini digelar untuk menentukan nasib klub peserta kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

"Kami akan putuskan semuanya nanti, jadi kita tunggu saja," tegas Joko Driyono, CEO Liga kepada awak media di Hotel Park Lane, Rabu (6/5/2015).

Joko pun mengungkapkan dalam RUPS agenda yang akan dibicarakan adalah laporan kompetisi. Selain itu juga akan membahas hubungan klub dengan para pemain serta sponsor.

"Kita juga akan bahas kekosongan kompetisi dari bulan Mei hingga akhir Agustus 2015 sebelum kompetisi resmi dijalankan," pungkasnya.

Baca juga :

Jadwal Lengkap Sepak Bola SEA Games 2015

Tim Sembilan Sarankan Pemerintah Bentuk Lembaga Hukum Olahraga

Tim Sembilan : PSSI Harus Tunduk Kepada Negara

Video Populer

Foto Populer