Sukses


Menpora : Surat FIFA yang Dikirim PSSI Bukan untuk Kami!

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, mengatakan tidak menerima surat dari FIFA. Ia menyebut surat yang diantarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti ke kantor PSSI kemarin, Selasa (5/5/2015), bukanlah untuk pihak Kementerian.

Organisasi sepak bola tertinggi di dunia itu mengirimkan surat agar polemik antara PSSI dengan Pemerintah dapat diselesaikan. Bila tidak menemui titik temu sampai tanggal 29 Mei 2015, FIFA bakal menjatuhkan sanksi kepada Indonesia.

"Itu ternyata surat FIFA kepada pelaksana Sekjen PSSI bukan ke Menteri. Saya mintanya langsung ke Menteri karena kami ini negara masa hanya dikirimkan tembusan," kata Imam di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

"Saya belum terima surat langsung dari FIFA. Dari sekjen FIFA ke sekjen PSSI. Administrasi ada etikanya, kita belajar tentang etika administrasi," tambah Imam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai siap memberikan keterangan dengan jujur soal polemik jika sudah menerima surat dari FIFA. Sehingga ia sangat menanti surat dari Asosiasi pimpinan Sepp Blatter tersebut.

"Kami juga sebelumnya sudah pernah kirim surat langsung ke FIFA, kalau mereka nanti kirim surat langsung ke kami, maka langsung kami balas," ujarnya dengan tegas.

Baca juga :

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Sempat Cedera, Kondisi Bintang Persib Sudah 80 Persen

Tolak Permintaan Menpora, Liga Tatap ISL 2015/16

Video Populer

Foto Populer