Sukses


Klub ISL Tak Akan Ikut Kompetisi Buatan Menpora

Bola.com, Jakarta - Klub-klub ISL sepakat untuk tidak mengikuti kompetisi yang akan diputar oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melalui Tim Transisi yang hingga kini masih dalam tahap penggodokan.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh manajer umum Pusamania Borneo FC Aidil Fitri seusai berlangsungnya pertemuan antara operator kompetisi PT Liga Indonesia dengan perwakilan 18 klub ISL di Hotel Park Lane, Rabu (6/5/2015) malam.

Aidil berasalan klub-klub tidak mau mengikuti kompetisi di luar PSSI karena tidak ingin ada sanksi yang diberikan induk sepak bola tanah air tersebut. "Kami tidak akan ikut kompetisi Indonesia Super League yang bukan dibawah PSSI dan PT Liga Indonesia, apapun alasannya," ucapnya.

"Yang jelas ISL, semua sudah sepakat. Kami komitmen tidak akan main di bawah Menpora karena kami tidak mau kena sanksi," ia menambahkan.

Dari hasil pertemuan dengan 18 klub ISL, Liga memutuskan tidak akan memutar kembali kompetisi kasta tertinggi pada 9 Mei nanti seperti yang diinstruksikan oleh Menpora.

Dalam waktu dekat, Liga akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 12 Mei 2015, mendatang. Rapat tersebut juga merupakan bagian dari rencana Liga untuk meggelar kompetisi resmi pada September 2015-Mei 2016 mendatang.

Baca juga :

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Sempat Cedera, Kondisi Bintang Persib Sudah 80 Persen

Tolak Permintaan Menpora, Liga Tatap ISL 2015/16

Video Populer

Foto Populer