Sukses


Kapten Persib Sebut Kitchee Bukan Lawan Mudah

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Kitchee SC, Hong Kong pada babak 16 besar Piala AFC 27 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga perdana dibabak 16 besar tersebut bisa jadi laga yang cukup berat bagi Maung Bandung. Maklum, Kitchee memiliki catatan manis yakni pernah mengalahkan tim-tim elite dunia seperti AC Milan dan Juventus. Pengalaman itu, tentu membuat kapten tim Persib Atep tidak bisa meremehkan Kitchee meski bermain di kandang sendiri.

"Lawan Kitchee nanti bukan hal yang mudah. Mereka pernah mengalahkan AC Milan. Artinya mereka tim yang sangat siap dan kuat," ujar Atep, Minggu (17/5/2015).

Meski demikian, pemain bernomor punggung tujuh ini optimistis Persib akan termotivasi untuk mengalahkan Kitchee di Si Jalak Harupat, nanti. "Kami harus yakin bisa mengalahkan mereka, apalagi kami bermain di kandang. Dan saya merasa yakin semua pemain Persib punya motivasi yang sama," jelasnya.

Atep berharap Persib bisa memetik kemenangan atas Kitchee karena hal itu akan menjadi sejarah bagi persepak bolaan Indonesia, khususnya Persib. Pasalnya, Kitchee pernah mengalahkan dua tim besar tadi.

"Pokoknya, siapapun dan sekuat apapun tim yang datang ke Bandung, harus bisa kami kalahkan. Itu menjadi modal kami ke depan. Apalagi, pertandingan nanti atmosfernya berbeda karena berhadapan dengan tim luar," ujar pemain asal Cianjur ini.

Jika menang lawan Kitchee lanjut Atep, tentu menjadi momen yang bagus untuk melangkah ke fase selanjutnya di ajang Piala AFC 2015.

Baca juga :

Persib Siap Tempur di Piala Liga

Firman Utina: Persib Tak Kompak!

Highlights Persib Bandung Saat Ditahan Imbang 3-3 Oleh Ayeyawady United

Video Populer

Foto Populer