Sukses


BREAKING NEWS: Indonesia Akhirnya Terkena Sanksi FIFA

Bola.com, Jakarta - Indonesia akhir benar-benar dijatuhi sanksi oleh FIFA. Hal itu tak lepas dari perseteruan yang terjadi antara PSSI dengan Kemenpora. Padahal induk tertinggi sepak bola dunia itu telah memberi waktu sampai 29 Mei.

Seperti rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (30/5), Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan mengatakan, hal tersebut sudah diutarakan oleh bagian administratif eksekutif komite FIFA dan sudah masuk dalam bahasan rapat eksekutif komite yang sedang berlangsung.

"Sangat menyedihkan bagi kami yang ada di Swiss. FIFA sudah memastikan bahwa negara kita tercinta akan disanksi FIFA sampai waktu yang tidak ditentukan," ujar Hinca.

"Sebentar lagi akan diputuskan oleh FIFA yang masih melakukan rapat komite eksekutif saat ini," tambahnya.

Meski begitu eks Ketua Komisi Disiplin itu menegaskan sedang berusaha untuk melakukan pembicaraan dengan FIFA agar timnas Indonesia U-23 tetap bisa berlaga di ajang Sea Games Singapura 2015.

"Kami mendapatkan kabar dari tanah air kalau Timnas sudah ada di Singapura. Semoga kami berhasil melobi buat pertandingan SEA Games. Kami mohon doa kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca Juga:

Gagal di Piala AFC, Persib Gelar Pertemuan Internal

Kompetisi Tak Jelas, Spaso Enggan Tinggalkan Persib

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Video Populer

Foto Populer