Sukses


Persijap dan PSIR Sama-sama Bidik Semifinal Piala Polda Jateng

Bola.com, Jepara Persijap Jepara dan PSIR Rembang masih memiliki harapan melaju ke semifinal Piala Polda Jateng.  Ini menjadikan duel di Grup A yang mempertemukan keduanya bakal berlangsung ketat saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (14/6).

Rekor pertemuan kedua tim memang memihak pada PSIR. Pada pertemuan pertama di Rembang, PSIR menang tipis 1-0. Namun, dalam laga uji coba di Jepara, Laskar Dampo Awang sukses membenamkan Persijap 4-1.

“Laga terakhir ini akan menjadi penentuan. Kami tidak akan memikirkan pertandingan lain. Lebih baik kami fokus menghadapi PSIR. Setelah memenangkan laga ini, kita bisa melihat siapa yang akan lolos,” kata Anjar Jambore Widodo, pelatih Persijap.

Bila mengalahkan PSIR di laga itu, Persijap memang belum bisa memastikan lolos. Pasalnya, nasib mereka masih ditentukan hasil di Solo saat Persis menjamu PSIS Semarang.

Persijap masih menduduki peringkat paling bawah dengan mengantungi empat poin. Sementara itu, Persis dan PSIR sama-sama memiliki enam poin. Selisih gol Persis lebih baik daripada PSIR sehingga mereka bisa menduduki peringkat dua.

PSIS sendiri menjadi satu-satunya tim yang sudah memastikan lolos ke semifinal. Mereka tampil sebagai juara grup dan laga terakhir melawan Persis sudah tak menentukan lagi.

“Secara matematis, ketiga tim memiliki peluang sama. Kami tetap harus memperhitungkan PSIR. Mereka tetap ingin meraih kemenangan karena peluangnya masih terbuka,” jawab Anjar.

Anjar optimistis Persijap bisa mengatasi PSIR. Apalagi, dia bakal menurunkan skuat terbaik, termasuk gelandang M. Wahyu yang absen saat melawan PSIS. Dia absen karena karena akumulasi kartu.

“Tanpa Wahyu, lini tengah kami kurang solid. Kini, dia sudah bisa bermain lagi. Begitu pula Anam Sahrul dalam kondisi fit. Dia siap dimainkan,” paparnya.

Baca Juga

Persis Buka Peluang ke Semifinal Piala Polda Jateng

Klub Hanya Bayar Pemain Per Laga di Piala Polda Jateng

Kinerja Wasit Puaskan Klub-klub Peserta Piala Polda Jateng

Video Populer

Foto Populer