Sukses


Kiat Budi Sudarsono Tetap Menggigit meski Sudah Uzur

Bola.com, Jakarta - Mantan penggawa Timnas Indonesia, Budi Sudarsono masih tetap jago soal urusan menggocek ‘si kulit bundar’ meski usianya kini tidak muda lagi,35 tahun. Hal itu bukan tanpa sebab, ‘Si Piton’ mengaku punya kiat tersendiri bisa menjaga performa di level tertinggi meski usianya sudah terbilang uzur.

“Bagi saya, sepak bola ini ya hanya untuk bersenang-senang saja,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu membuka resep di balik konsistensi permainan dirinya.

"Kalau latihan pasti dilakukan setiap harinya, tapi hanya latihan ringan saja tidak seperti dulu,"  ia melanjutkan.

Selain untuk bersenang-senang, Budi mengaku saat ini tujuan dirinya bermain sepak bola juga untuk menambah kebaikan dalam setiap pertandingan amal. Alasan itu pula yang membuat pria kelahiran Kediri, Jawa Timur begitu antusias ambil bagian dalam pertandingan eksebisi untuk membantu pemulihan cedera pemain Persija Jakarta, Alfin Tuasalamony.

Budi bersama beberapa pesepak bola Indonesia lainnya memang turut meramaikan Trofeo Charity Match #Alfin Bisa di lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (28/6/2015).

Selain Budi para pemain seperti Bima Sakti, Bambang Pamungkas, hingga pelatih papan atas Rahmad Darmawan ikut meramaikan laga eksebisi tersebut.

"Saya hanya bisa bermain bola. Jika ada pertandingan amal saya pasti ikut serta untuk bermain dan sekaligus itu merupakan sedekah," ia memungkasi.

Baca juga :

Mau Tahu Menu Buka Puasa 2015 yang Dihindari Evan Dimas?

Irfan Bachdim: Semua Menderita Indonesia Disanksi FIFA

Irfan Bachdim Gagal Bawa Kemenangan di Laga Debut di J2-League

Video Populer

Foto Populer