Sukses


Dedi Kusnandar Serius Kembangkan Bisnis Usai Diputus Kontrak

Bola.com, Bandung - Diputusnya kontrak oleh manajemen Persib Bandung membuat pemain harus mencari pemasukan di luar sepak bola. Sebagian pemain Persib memang sudah mulai merintis usaha, seperti Tony Sucipto dengan bisnis kuliner dan Dedi Kusnandar yang sedang mengembangkan bisnis kamar kost di kawasan Jatinangor, Tanjungsari.

"Sekarang ada 10 kamar, rencananya ingin tambah lagi jadi 16 kamar. Tempatnya lumayan strategis, tepat di depan kampus Universitas Padjadjaran, Jatinangor," ujar pemain yang biasa disapa Dado ini, Sabtu (4/7/2015).

Dedi menyebutkan harga per kamar di kost miliknya berkisar antara Rp 10 juta - Rp 15 juta/tahun. Saat ini terkadang Dedi ikut membantu turun tangan membangun kamar kostnya setelah kompetisi tidak jelas dan manajemen [Persib ](Pemain Persib Ditawari Trial ke Jepang dan Hong Kong "Persib")memutus kontrak pemain.

Selain usaha kamar kost, eks pemain timnas U-23 ini punya rencana membuka usaha dibidang kuliner dengan membuka cafe, juga di kawasan di Jatinagor. Cafe yang diberi nama "Dado De Ceker" ini sebenarnya dijadwalkan akan dilaunching sebelum puasa.

"Karena konsep menu makanannya belum matang jadi launching cafe-nya diundur. Mungkin setelah Lebaran baru bisa launching," ujar Dedi.

Bisnis kuliner sudah dilakoni Tony Sucipto. Tony menggandeng striker Semen Padang yang juga eks pemain Persib, Airlangga Sucipto, berbisnis kuliner dengan konsep kuliner wisata dalam bus dengan sebutan Street Groumet. Kabarnya eks striker Persib, Sigit Hermawan, juga berbisnis kuliner dengan membuka kedai "Pujasera".

Baca Juga :

Bintang Muda Persib Jagokan Juventus di Final Liga Champions

Bek Persib Satu Ini Pilih Jadi Penjaga Toko Olah Raga

Striker Persib Terharu Mendengar Tausyiah Aa Gym

 

Video Populer

Foto Populer