Sukses


Syamsul Chaeruddin : Trengginas di Lapangan, Capek Foto Bareng

Bola.com, Makassar - Kala tampil di lapangan bersama tim yang dibelanya, sosok Syamsul Chaeruddin (32) sangat dominan. Eks jangkar timnas senior ini selalu berada di mana-mana hingga membuatnya pantas mendapat julukan gelandang bertenaga kuda.

Hal itu diperlihatkan Syamsul seperti saat membawa klub amatir Putra Banca menekuk Asbar FC 2-0 di Liga Ramadhan 2015, Sabtu (3/7/2015) sore. Meski menghadapi lawan yang rata-rata berusia di bawah 21 tahun, Syamsul tetap menunjukkan kelasnya sebagai ikon PSM Makassar.

Meski tidak mencetak gol, kapten Juku Eja ini selalu terlibat dalam prosesnya. "Setiap kali tampil, saya selalu berusaha tampil prima. Saya ingin menunjukkan kepada pemain muda, tanpa kerja keras, sulit meraih kemenangan," ujarnya.

Tampil spartan sepanjang pertandingan, Syamsul masih terlihat semangat saat melayani puluhan fans yang ingin mengajaknya foto bersama usai pertandingan. Bahkan kalangan jurnalis pun tak mau melewatkan kesempatan berfoto dengan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Indonesia itu.

Dalam sesi ini, Syamsul menghabiskan waktu 20 menit untuk foto bersama. "Terus terang, lebih capek foto bersama daripada mengejar bola di lapangan," ujar Syamsul kepada Bola.com, sambil tertawa.

Sesi foto ini baru berakhir setelah teman-teman setim Syamsul memberi kode bahwa waktu berbuka puasa sebentar lagi tiba. "Sori ya bos, besok lagi ya. Mau buka puasa," kata Syamsul sambil buru-buru mengganti kostum timnya yang masih basah.

Shralin, salah seorang wartawan media lokal Makassar, mengaku sangat senang bisa berfoto dengan Syamsul. "Saya memang kerap bertemu dengan Syamsul. Tapi, berfoto bersama Syamsul di lapangan baru pertama kali. Syamsul pemain idola saya," katanya.

Di sisi lain, Liga Ramadhan 2015 Makassar sebentar lagi memasuki babak 16 besar. Pemilik klub amatir kontestan Liga Ramadhan beberapa waktu lalu menjanjikan akan mendatangkan lebih banyak lagi pemain bintang agar babak 16 besar yang mulai dipertandingkan pada 9 Juli ini makin semarak.

Baca Juga :

Liga Ramadhan 2015 Menggila, Banjir Bintang ISL di 16 Besar

Indra Sjafri Bikin Pamor Liga Ramadhan Makassar Kian Terangkat

Liga Ramadhan Makassar: Tontonan Gratis Aksi Pemain ISL

Video Populer

Foto Populer