Sukses


Dua Hal Ini yang Dirindukan M. Taufiq Setiap Lebaran

Bola.com, Bandung - Eks gelandang Persib Bandung, M. Taufiq, memilih menikmati Hari Raya Idul Fitri 1436 H di kampung halamannya, Tarakan, Kalimatan Utara. Pemain mungil ini sudah berada di kampung halamannya sejak pekan lalu.

Mantan gelandang Persebaya 1927 bukan tanpa alasan memilih untuk merayakan hari Lebaran di kampung halaman. Ia mengaku ada suasana yang kerap membuatnya rindu untuk pulang ke Tarakan setiap kali hari raya umat muslim dunia itu datang, yakni memasak menu khas lebaran bersama ibu dan adik perempuannya.

"Saya suka bantu ibu memasak juga. Untuk lebaran ini biasanya kami masak bareng buras (ketupat) dan memasak menu khas lebaran lainnya," ujar Taufiq sambil tersenyum.

Menurut ‪Taufiq, lebaran merupakan momen indah untuk berkumpul dengan sanak keluarga sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman masa kecil di Tarakan.

"Setiap lebaran saya selalu kumpul sama teman masa kecil. Sedikit bernostalgia dan cerita-cerita masa lalu juga," cetusnya lagi.

Tak lupa, Taufik mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh bobotoh Persib yang selama ini selalu mendukung penuh dirinya selama berada di tim Pangeran Biru. Ia pun berharap kembali bisa memperkuat Persib setelah diputus kontrak pada 15 Mei lalu oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Saya harap bisa kembali ke Persib lagi. Saya sudah senang di Persib. Mudah-mudahan setelah Lebaran kami semua bisa kumpul lagi membela Persib," harap pemilik nomor punggung delapan ini.

Baca juga :

Konate ke Persepam MU? Djanur : Ia Setia dengan Persib

Piala Indonesia Satu : Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Video Populer

Foto Populer