Sukses


Striker Semen Padang Buka Pintu Kembali ke Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Striker Semen Padang, Airlangga Sucipto membuka peluang kembali memperkuat mantan timnya, Persib Bandung. Pemain berusia 29 tahun bahkan mengaku siap bergabung secepatnya jika memang tenaganya dibutuhkan Persib untuk turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), 30 Agustus mendatang.

"Tapi belum ada obrolan sama sekali dengan manajemen dan pelatih Persib, lihat saja nanti. Mudah-mudahan lancar," ujar Ronggo sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat melontarkan kemungkinan akan menambah pemain lokal untuk posisi depan dan belakang. Bahkan Umuh menyebutkan peluang Airlangga sangat besar ditarik kembali ke Pangeran Biru.

Ditanya soal kesiapan apabila dipanggil dan langsung latihan, Airlangga mengaku tidak masalah. Ia meyakini tidak akan mengalami masalah adaptasi di tim asuhan Djajang Nurdjaman itu.

"Kalau sudah ada panggilan resmi saya siap. Apalagi di Persib kan masih teman-teman lama juga, jadi tidak masalah, Persib pun sekarang lebih bagus" ucapnya.

"Mudah-mudahan turnamen jadi digelar. Semua pemain menunggu kepastian itu. Kalau jadi bisa saja jadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia," kata Airlangga menambahkan.

Sekadar informasi, pemain Semen Padang ini pernah lima musim berkostum Pangeran Biru (2008-2013). Striker kelahiran Jakarta itu bermain dalam 87 pertandingan namun hanya mampu mengemas 18 gol.

Baca juga :

Kapten Semen Padang Tuntut Kejelasan Status dari Manajemen Klub

Sekum PT KSSP Bantah Semen Padang Putus Kontrak Pemain-Pelatih

Semen Padang Berniat Sambung Kontrak Pemain yang Sempat Diputus

Video Populer

Foto Populer