Sukses


PT LI Sarankan Semen Padang Ikuti Piala Indonesia Satu

Bola.com, Padang - PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) telah menyurati PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), yang menaungi Semen Padang, menyangkut rencana menggulirkan ISL 2015/2016 yang menurut jadwal mulai digeber Oktober mendatang.

Direktur Teknik PT KSSP, Asdian, kepada Bola.com mengakui telah menerima surat menyangkut kepastian kompetisi ISL. Surat bernomor: 497/Liga/VII/2015 tertanggal 28 Juli 2015 itu di tandatangani Joko Driyono selaku CEO PT LI.

"Surat dari PT Liga memang sudah masuk. Surat itu menyampaikan bahwa kompetisi akan dimulai pada bulan Oktober nanti dengan nama ISL 2015/2016. Selain itu kami juga disarankan mengikuti Piala Indonesia satu sebagai ajang pramusim," ungkapnya.

Hanya, menurut Asdian yang juga Kabiro Humas PT Semen Padang itu, menyangkut saran dari PT LI agar mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu akan dibicarakan dulu dengan manajemen dan pemegang saham. "Kami akan siapkan proposal untuk ajang ini," imbuhnya.

Padahal, Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor Piala Indonesia Satu, mengklaim bila Semen Padang pada Kamis (30/7/2015) sudah mendaftarkan diri jadi peserta turnamen garapan mereka.

Di sisi lain, PT LI nantinya juga akan melakukan pertemuan dengan klub calon peserta kompetisi ISL 2015/2016 pada 12 Agustus di Jakarta untuk membahas hal-hal teknis persiapan dan pelaksanaan kompetisi. Untuk mempersiapkan tim, menurut rencana manajemen akan kembali mengumpulkan pemain pada Agustus nanti.

Semen Padang hingga pasca Lebaran ini masih mempertahankan skuat yang berjumlah 21 pemain. Walau, sejak terhentinya kompetisi Hengki Ardiles dkk. berstatus dirumahkan (diliburkan). Asdian menegaskan meski skuat Semen Padang diistirahatkan, manajemen tetap memberikan uang saku kepada seluruh pemain.

Baca Juga :

Mahaka Klaim Semen Padang dan Persiba Ikut Piala Indonesia Satu

Sekum PT KSSP Bantah Semen Padang Putus Kontrak Pemain-Pelatih

Semen Padang Sambut Dingin Rencana ISL Digelar Lagi Tahun Ini

 

Video Populer

Foto Populer