Sukses


Viking Dukung Persib Satu Juta Persen di Piala Indonesia Satu

Bola.com, Bandung - Rencana Persib Bandung tampil di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang digelar Mahaka Sports and Entertainment, akhir Agustus 2015, mendapat sambutan positif dari pendukung fanatik Persib, bobotoh, yang tergabung di Viking Persib Club (VPC).

Hal itu dikatakan Dirijen Viking, Yana Umar, kepada Bola.com. Bahkan, lanjut Yana, Viking sangat bersemangat memberikan dukungan kepada Pangeran Biru ketika tampil di turnamen Piala Indonesia Satu.

"Semangat kami mendukung Persib di turnamen nanti satu juta persen. Kami sudah sangat rindu menyaksikan Persib bertanding," ujar Yana, penuh semangat.

Meski demikian, Yana belum tahu persis apakah Viking akan membuat koreografi seperti halnya saat Pangeran Biru berlaga di kompetisi ISL. "Ya, kita lihat saja nanti. Sekarang persiapan kami sedang ngumpulin duit," ungkapnya sambil tersenyum.

Yang pasti, Viking sudah tidak sabar ingin melihat aksi Atep dkk. kembali di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, menantang para pesaing. Apalagi anak asuh Djadjang Nurdjaman ini jadi salah satu tuan rumah Piala Indonesia Satu mulai 29 Agustus. Kick-off resmi turnamen akan dilangsungkan di Bali, 30 Agustus, dan kabarnya akan dibuka Presiden RI, Joko Widodo.

Mengenai skuat Persib yang kemungkinan hanya berisikan pemain lokal, Yana tidak mempermasalahkan hal itu. "Tidak apa-apa dengan materi pemain seadanya karena hal itu sudah kewenangan pelatih. Yang penting Persib jadi juara turnamen Piala Indonesia Satu. Itu harapan kami," kata Yana.

Baca Juga :

Persib Bubarkan Skuat, Viking : Peringatan bagi Menpora dan PSSI

Firman Utina Butuh Kejelasan Persib Soal Kontrak Pemain di PIS

Eka Ramdani Balik ke Persib? Ternyata Hanya Gosip Saja

Video Populer

Foto Populer