Sukses


Evan Dimas ke Surabaya, Indonesia All-Star Digulung Arema

Bola.com, Banyuwangi -

Indonesia All-Star harus menerima kekalahan telak dilaga kedua Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 pada Jumat (31/7/2015). Tim besutan Aji Santoso itu dilibas Arema dengan skor telak 1-3. Sempat unggul satu gol lewat tendangan penalti Agung Prasetyo menit ke enam, Indonesia All-Star tak bisa mempertahankannya.
 
Karena tiga gol Arema bisa lahir dengan mudah lewat Samsul Arif dan dua gol Cristian Gonzales. Salah satu faktor melempemnya performa Indonesia All Stars tak lepas dari absennya kapten tim Evan Dimas Darmono.
 
Gelandang flamboyan ini harus ke Surabaya Jumat pagi untuk mengurus visa. Sebab, Evan bakal bermain di Spanyol.
 
Kubu Singo Edan pun kaget saat melihat line-up Indonesia All-Star tak ada nama Evan. Sehingga Cristian Gonzales dkk. agak mudah memenangi laga.
 
Tanpa Evan Dimas Darmono, Indonesia All-Star tampil kurang garang. (Bola.com/Kevin Setiawan)
 
"Kemarin malam saya ketemu Evan saat makan malam semua peserta SoJC di rumah Bupati Bayuwangi. Dia sempat pamitan, tapi saya tidak pikir kalau absen di pertandingan," kata General Manager Arema, Rudy Widodo.
 
Kemungkinan besar kepulangan Evan ke Surabaya ada kaitan dengan rencana dirinya berangkat ke Spanyol. Sang gelandang serang kudu mengurus surat-surat keimigrasian.
 
Peran Evan dalam pertandingan tadi digantikan oleh Adam Alis. Namun, gelandang asal Persija Jakarta ini tak sanggup kerja sendirian mengatur tempo. Apalagi Adam kerap jadi sasaran pelanggaran keras pemain Singo Edan.
 
Terpisah, asisten pelatih Indonesia All-Star, M. Zein Alhadad mengaku timnya bermain dibawah top performa. Absennya Evan juga sangat berpengaruh. "Tapi Arema juga main lebih bagus. Sehingga kami kalah cukup banyak," kata pelatih yang akrab disapa Mamak itu.
 
Rencananya hingga SoJC berakhir, Evan sudah tak lagi bermain bersama Indonesia All-Star. Karena kapten timnas U-23 ini harus melengkapi persaratan administrasi untuk berangkat ke Negeri Matador.
 

Video Populer

Foto Populer