Sukses


Persita Gantikan Semen Padang di Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - Klub Divisi Utama Liga Indonesia, Persita Tangerang, menggantikan posisi Semen Padang sebagai peserta Piala Presiden 2015.

Mahaka Sports and Entertaiment sebagai penggagas dan penyelenggara Piala Presiden 2015 sudah memenuhi kuota 16 klub peserta turnamen yang ditetapkan PSSI sebagai turnamen pramusim ISL 2015-2016 tersebut. Turnamen tersebut akan dimulai pada 30 Agustus 2015 hingga lima minggu ke depan.

Namun, tak lama setelah memastikan kuota 16 klub terpenuhi, CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani, mengungkapkan ada satu klub yang mengundurkan diri, yaitu Semen Padang. Menurut Hasani, klub asal kota Padang tersebut mundur dari peserta Piala Presiden 2015 dikarenakan belum siap mengikuti turnamen.

"Persita sudah menggantikan Semen Padang sebagai peserta Piala Presiden 2015," ungkap Hasani saat dihubungi Bola.com, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Selain itu, Hasani menyatakan pihaknya sudah melayangkan surat undangan dan berkomunikasi dengan pihak manajemen Persita untuk menggantikan keikutsertaan Semen Padang di Piala Presiden 2015.

"Semalam, Persita Tangerang sudah menyatakan bersedia untuk menjadi peserta Piala Presiden 2015 guna menggantikan Semen Padang. Kami juga meminta Persita untuk melakukan persiapan, khususnya dalam pertemuan klub peserta pada 13 Agustus, mendatang," ungkapnya.

Persita Tangerang jadi satu dari tiga klub berstatus Divisi Utama di Piala Presiden 2015. Selain Persita, ada pula PSGC Ciamis dan Martapura FC. Ketiga klub itu akan bersaing melawan klub-klub ISL yang mayoritas jadi kontestan turnamen ini.

Berikut 16 klub peserta Piala Presiden 2015 setelah Semen padang mengundurkan diri :

Persita Tangerang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung , PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Martapura FC, PSGC Ciamis.

Baca Juga :

Match Fee Piala Presiden 2015 Tembus Rp 1 Miliar

Piala Presiden 2015 Jadi Turnamen Pramusim ISL 2015-2016

Mahaka Kumpulkan Manajer Klub Peserta PIS, 13 Agustus

Video Populer

Foto Populer