Sukses


Djadjang: Persib Hanya Butuh 22 Pemain, Termasuk Zulham-Kanote

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak akan melakukan penambahan pemain untuk turnamen Piala Presiden 2015. Menurutnya, gelandang sayap Persipura Jayapura, Zulham Zamrun merupakan  pemain terakhir rekrutannya yang dipersiapkan untuk turnamen nanti.

"Kami tidak akan nambah pemain lagi. Tambah satu Zulham sudah cukup karena banyak pemain yang jarang dimainkan juga," kata Djanur saat dijumpai Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Namun, kata Djanur, lain ceritanya jika pada kompetisi Indonesia Super League 2015-2016 bergulir nanti. Ia akan mencari tambahan pemain khususnya pemain asing karena Vladimir Vujovic sudah memutus kontrak lebih dulu dengan manajemen Maung Bandung.

"Kalau kompetisi ISL bergulir, mungkin kami akan mencari satu atau dua pemain asing lagi. Kalau Konate, dia berjanji akan kembali ke Persib jika memang ISL berjalan lagi," ujar Djanur.

Saat ini Tim Pangeran Biru memiliki 21 pemain, termasuk Zulham Zamrun, jika Konate bergabung lagi maka Djanur memiliki anak asuh 22 pemain.

"Kalau buat tampil di turnamen Piala Presiden 2015, jumlah pemain yang ada, sudah cukup. Nanti di ISL baru kami akan melakukan penambahan pemain. Bayangan saya, saat di kompetisi Persib diperkuat 23 hingga 24 pemain," kata Djadjang.

Pelatih yang mempersembahkan Persib gelar ISL 2014 itu berharap Zulham bisa menjadi anak asuh barunya pada kompetisi ISL nanti. Saat ini pemain asal Ternate itu hanya akan dipersiapkan untuk laga persahabatan dengan Arema Cronous dan Piala Presiden 2015.

Kepindahan Zulham masih menyisakan kontroversi karena kubu Persipura masih menganggap Zulham masih berstatus sebagai pemain mereka.

Baca Juga:

Tunggu Rilis Jadwal Piala Presiden, Persib Menanti Lawan Perdana

Kompetisi Terhenti, League Setia Bersama Persib dan Persija

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer