Sukses

Uni Papua Gandeng CAC Gelar Seminar Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Komunitas yang menggunakan sepak bola untuk kegiatan sosial, Uni Papua, bekerja sama Coaches Across Continent (CAC) menggelar seminar bagaimana menggunakan sepak bola sebagai alat mencari solusi atas isu sosial yang terjadi. Rencananya acara tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai 28-29 Agustus 2015.

Seminar tersebut berlokasi di Prisma Sport Club Kedoya, Jakarta Barat. Pada hari pertama para peserta akan belajar di dalam kelas mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB.

Kemudian pada hari terakhir para peserta akan mendapat praktik di lapangan. Hal itu dilakukan untuk melihat seberapa jauh kemampuan dari peserta dalam menyerap ilmu yang sudah diajarkan pada hari sebelumnya.

Acara ini diisi oleh para pembicara-pembicara yang kompenten di bidangnya. Mereka adalah CEO Uni Papua Indonesia Harry Widjaja, Chief Executive Strategist at Coaches Across Continents USA Brian Suskiewitcz, Psioterapis Timnas Indonesia Matias Ibo, dan Founder & Chief Creative Officer of Berakar Komunikasi Yoga Adhistria.

Tentunya kesempatan bertatap langsung dengan pengisi acara itu sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, mereka belum tentu bisa kembali duduk bersama di dalam seminar tersebut.

Baca Juga:

UNI Papua : Wajah Lain Sepak Bola Indonesia

UNI Papua : ketika Sepak Bola Tak Hanya Soal Menang Kalah

Wawancara Bola.com Dengan CEO Uni Papua Football Community

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer