Sukses


Vladimir Vujovic: "Saya Senang Dipanggil Kembali ke Persib"

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib, Vladimir Vujovic mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari tim Pangeran Biru untuk persiapan turnamen Piala Presiden 2015. Pemain asal Montenegro itu tiba di Bandung Kamis (27/8/2015) malam. Ia langsung terlibat aktivitas latihan dengan pemain lainnya.

"Saya senang dipanggil kembali ke Persib. Manajemen meminta saya bermain buat tim di turnamen Piala Presiden. Mendapat tawaran itu, saya dengan senang hati menerimanya," ujar Vlado sapaanya  usai uji coba di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kab. Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Menurut Vlado setelah dputus kontrak oleh manajemen Persib, memang agak sulit untuk mencari klub baru di Asia. Liga-liga di negara luar Indonesia kebanyakan sudah menutup bursa transfer pemain.

"Saya juga coba melamar ke klub lain tapi tidak ada panggilan. Untuk menjaga kebugaran saya tetap latihan di rumah sendiri. Kadang latihan bersama tim yang main di Liga Montenegro," jelas Vlado.

Kedatangannya ke Tim Maung Bandung, lanjut Vlado, menjadi tantangan  tersendiri baginya untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015. "Turnamen amat menarik, karena waktu persiapannya pendek. Banyak klub dari ISL akan bermain, pasti persaingannya akan seru," ucapnya.

Ia pun tidak mempermasalahkan selama turnamen tidak mendapat kontrak dari manajemen Persib. "Semua pemain kondisinya sama, yang penting saya merasa bahagia kembali ke Persib. Saya bisa bermain bareng dengan rekan-rekan yang saling memahami satu sama lain," ujar bek pemilik nomor punggung 3 itu dengan senyum mengembang.

Baca Juga:

Persib Berlega? Zulham Zamrun Dianggap Persipura Putus Kontrak

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Video Populer

Foto Populer