Sukses


Youri Djorkaeff Terkesan dengan Sambutan Hangat Fans Inter

Bola.com, Badung - Legenda hidup Inter Milan, Youri Djorkaeff terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan Inter Club Indonesia (ICI) di Bali. Ia pun tak segan menyebut pendukung Inter Milan di Tanah Air memiliki fanatisme yang luar biasa kepada tim berjulukan La Beneamata itu.

"Saya merasa terkesan. Saya sudah diberitahu bahwa ada banyak fans dan saat mendengar jumlahnya saya begitu kagum ," ucap pria berdarah Armenia ini saat hadir dalam sesi jumpa pers Gahering Nasional Inter club Indonesia di Sol Beach Hotel, Kabupaten Badung, Bali, Jumat malam waktu setempat.

Bagi Djorkaeff, sambutan hangat ICI menjadi bukti bahwa Inter adalah sebuah keluarga besar, termasuk pula fans. Alhasil, jarak ribuan kilometer antara Italia dengan Indonesia tidak menjadi sebuah penghalang untuk memberi dukungan atau semangat.

Mantan pemain yang sukses mengantarkan Inter meraih gelar Piala UEFA musim 1997-1998 ini juga tidak segan menyebut Inter merupakan sebuah keluarga.

"Inter merupakan reprentasi dari sebuah keluarga besar dan  Inter merupakan perwujudan dari sebuah semangat," ucap pemain yang semasa memperkuat Inter identik dengan nomor 6 ini.

Djorkaeff sadar peran fans juga sangat penting terutama bagi klub sebesar Inter. Hal itu mulai disadari Djorkaeff usai memutuskan gantung sepatu.

"Inter termasuk salah satu klub yang memiliki banyak fans. Di Amerika Serikat pun mereka membicarakan Inter," ia menuturkan.

Sementara itu, Djorkaeff tidak lupa memuji keindahan yang ditawarakan Bali. Pulau Dewata akan menjadi tempat berlangsungnya gathering nasional ICI, 28-30 Agustus.

"Ini negara yang luar biasa, fantastis. Kalau kita melupakan sejenak soal macet, Bali adalah surga," ucapnya seraya tersenyum.

Baca juga :

Youri Djorkaeff Sudah Tiba di Bali

ICI Regional Bali Ingin Memberi Kesan Baik Sebagai Tuan Rumah

Hampir 1000 Orang Ikuti Gathering Nasional Inter Club Indonesia

Video Populer

Foto Populer