Sukses


Berikut Hasil dan Klasemen Grup C Piala Presiden

Bola.com, Gianyar - Turnamen Piala Presiden 2015 resmi digelar pada Minggu (30/8/2015) di Bali. Klub-klub penghuni Grup C yang terdiri dari Bali United Pusam, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Mitra Kukar lebih dulu memainkan pertandingan di turnamen tersebut.

Pada partai pembuka di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, yang disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, tuan rumah Bali United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0.

Macan Kemayoran yang bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Alan Aciar jelang berakhirnya babak pertama tak bisa menyamakan skor. Ketiga gol kemenangan klub berjuluk Laskar Tridatu itu diceploskan Sandi Darma Sutha, Sultan Samma, dan Lerby Eliandry.

Di laga berikutnya di Grup C mempertemukan Persita Tangerang melawan Mitra Kukar. Hasilnya kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol hingga berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil itu untuk sementara ini Bali United menjadi pemuncak klasemen grup dengan raihan tiga poin. Kemudian posisi kedua serta ketiga secara berurutan ditempati Mitra Kukar dan Persita yang mengumpulkan poin sama yakni satu angka.

Sedangkan Persija dengan kekalahan ini mereka harus puas menghuni dasar klasemen dengan nol poin. Partai selanjutnya di Grup C akan dimainkan pada Kamis (3/8/2015).

Berikut klasemen lengkap Piala Presiden di Grup C:

No Klub Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin
1 Bali United Pusam 1 1 0 0 3-0 3
2 Mitra Kukar 1 0 1 0 0-0 1
3 Persita Tangerang 1 0 1 0 0-0 1
4 Persija Jakarta 1 0 0 1 0-3 0

Jadwal pertandingan Grup C:

Kamis, 3 September 2015 

15.00 WIB Persija vs Persita
18.00 WIB Bali United vs Mitra Kukar

Baca Juga:

 

Berjalan Alot, Persita Imbangi Mitra Kukar Tanpa Gol

4 Hal ini yang Bikin Persija Kalah dari Bali United

Bali United Jungkalkan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer