Sukses


Dapat Sponsor Baru, Persib Makin Bersemangat

Bola.com, Bandung- Persib Bandung mendapat sponsor baru di turnamen Piala Presiden 2015. Logo sponsor tersebut akan dipasang di bagian depan jersey pada laga perdana babak penyisihan Grup A melawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015), malam ini.

Sponsor itu menggantikan Kantor Pos yang tidak memperpanjang kontrak kerja sama dengan Tim Maung Bandung. Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya masih merahasiakan nama perusahaan itu.

"Lihat saja nanti, kami akan memberi kejutan. Yang jelas dengan adanya sponsor baru Persib akan lebih bersemangat," kata Risha, Rabu (2/9/2015) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Diakui Risha, logo sponsor baru itu tidak mengubah komposisi sponsor di jersey 2015. Pada bagian dada sudah ada Datsun dan Indofood. Logo sponsor baru akan berada di tengah.

"Posisinya sama dengan logo Kantor Pos, jadi komposisinya tetap ada tiga sponsor di dada," jelas Risha.

Menurut Risha, sponsor tersebut akan menjadi kejutan pada laga perdana Pangeran Biru versus Beruang Madu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Risha berharap dengan adanya sponsor baru pemain semakin bersemangat setelah lama vakum karena tak ada kompetisi. Sebelum Piala Presiden diputar, manajemen Persib sempat dilanda kegelisahan karena sponsor memutus kerja sama akibat kompetisi vakum. 

Setelah Piala Presiden bergulir, aktifitas Persib kembali seperti semula. Manajemen juga berharap animo penonton di Si Jalak Harupat kembali menggila. 

Baca Juga: 

Prediksi Persib vs Persiba Balikpapan: Saatnya Beraksi Lagi!

4 Pemain yang Bisa Bawa Pengaruh saat Persiba Jajal Persib

Jajal Persib di Piala Presiden, Persiba Waspadai Konate

Video Populer

Foto Populer