Sukses


Persib ke Cianjur Melayat Ayahanda Atep

Bola.com, Jakarta Jelang duel menghadapi Persebaya United, tim Persib Bandung tengah diselimuti duka mendalam. Pasalnya, ayahanda sang kapten tim Persib Bandung, Atep meninggal dunia Jumat (4/9/2015) pukul 15.30 WIB sore karena sakit paru-paru.

Mendengar kabar tersebut, Tim Pangeran Biru (pemain dan pelatih) termasuk Manajer Persib Umuh Muchtar langsung bertolak ke rumah duka di Cianjur untuk melayat.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Atep. Sang kapten Persib tersebut dikenal amat dekat dengan ayahnya.

"Kami semua akan berangkat ke Cianjur, pulang nanti malam. Beliau meninggal kabarnya karena sesak nafas dan meninggal di rumahnya," ujar Umuh ke Bola.com, Jumat (4/9/2015).

Dikatakan Umuh, sebelum bertanding lawan Persebaya kemungkinan akan ada doa bersama dulu. "Insya Allah sebelum pertandingan kami akan melakukan
doa bersama dulu," lanjut Umuh.

Umuh belum bisa memastikan apakah pemilik nomor punggung 7 siap diturunkan saat lawan Persebaya United nanti.

"Tergantung kesiapan Atep sendiri. Dia memang sangat dekat dengan ayahnya, jadi lawan Persebaya nanti bagaimana Atep saja. Mudah-mudahan bisa tetap main," ujar Umuh.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic: Terima Kasih Tuhan, Hari Ini Datang Juga

Persib Hancurkan Persiba Dengan Skor Telak 4-0

Wawancara Atep: Rela Digaji Lebih Kecil asal Bisa Main Lagi

Video Populer

Foto Populer