Sukses


Zulham "ZZ54" Zamrun Minta Persib Waspadai PSM, Borneo, Arema

Bola.com, Bandung - Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun menjadi top scorer sementara di turnamen Piala Presiden 2015 dengan koleksi lima gol. Hanya saja mencuat kegelisahan pemain bernisial "ZZ54" bakal absen di laga perempat final.

Zulham tidak bermain penuh saat Persib menjajal Martapura FC pada Kamis (10/9/2015). Ia digantikan Tantan karena otot kakinya tertarik. Ia berharap cederanya bisa pulih sebelum babak perempat final Piala Presiden mulai digelar pada 19 September pekan depan.

"Insya Allah bisa cepat sembuh. Saya akan berusaha keras untuk memulihkan kondisi kebugaran," ujar Zulham yang membela Persipura Jayapura di ISL 2015.

Zulham mengaku bukan pemain super. Keberhasilannya mencetak hattrick berkat sokongan rekan-rekan setimnya. "Saya bersyukur bisa jadi top scorer sementara,  tapi ini bukan karena usaha saya sendiri, tapi juga  karena teman-teman di tim. Jadi bukan karena saya hebat, tapi ada bantuan dari seluruh pemain Persib yang terlibat di pertandingan," ujar pemain yang jadi salah satu andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu.

Ketika ditanya soal persaingan di babak perempat final, Zulham menilai semua tim perlu
lebih diwaspadai. Delapan tim yang berlaga punya kualitas permainan yang setara. Ia pun berharap, timnya bisa lebih fokus agar bisa lolos menghadapi fase knock-out untuk mengamankan tiket ke semifinal.

"Kami harus lebih siap dan fokus menghadapi perempat final karena pertandingan menggunakan sistem gugur. PSM, Borneo, dan Arema Cronus jadi lawan yang kudu diwaspadai. Mereka tampil solid di babak penyisihan," ujar Zulham.


Baca Juga :

Firman Utina Kaget Zulham Zamrun Jadi Rekan Setim di Persib

Zulham Zamrun Sibuk Tarkam di Liga Ramadan dan Geber Motor

Wawancara Zulham Zamrun: "Etikanya Saya Bicara ke Persipura Dulu"

Video Populer

Foto Populer