Sukses


Dua Faktor yang Membuat Persib Bandung Takluk dari Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengungkapkan ada dua faktor yang meminta anak asuhnya takluk dari Mitra Kukar di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015. Yang pertama adalah fokus timnya yang tidak terjaga selama 90 menit dan kualitas lapangan Aji Imbut yang buruk.

Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Gol kemenangan Naga Mekes dicetak oleh Carlos Raul Sciucatti di menit ke-83.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Persib gagal mencetak gol pada turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Kemenangan itu membuat Naga Mekes hanya perlu meraih hasil imbang pada laga leg kedua di kandang Persib pekan depan.

"Selamat kepada Mitra Kukar. Kami cukup bermain dengan bagus walaupun hanya pemain pelapis. Di babak pertama penguasaan bola kami yang pegang. Tapi kami tidak bisa menjaga momentum itu," kata Djajang usai pertandingan.

"Saya sudah imbau kepada pemain untuk tidak melakukan pelanggaran di sisi berbahaya sekitar area kotak penalti, namun itulah pertandingan bisa terjadi apapun sesuai kondisi," ia menambahkan.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan, faktor lapangan yang kurang baik juga membuat skuatnya susah untuk mengendalikan bola. Sehingga para pemainnya kerap kehilangan bola.

"Sangat jelas lapangan yang tidak rata juga menyebabkan kami banyak kehilangan bola, dribbling juga banyak yang jatuh. Sehingga permainan kurang berjalan dengan lancar," ujarnya.

"Kami harus kerja keras dan menang di Bandung. Pasti kami ingin menang dan untuk mewujudkan itu kami akan kerja keras."

Baca Juga:

Persib Bandung Takluk di Kandang Mitra Kukar

Manajemen Senang, Mitra Diguyur Bonus Khusus usai Kalahkan Persib

Ini Cerita Seru Perjalanan Viking Persib ke Kalimantan

Video Populer

Foto Populer