Sukses


Bendol Jadi Manajer Liverpool? Ini Dia Gambar Lucunya

Bola.com, Solo - Belakangan ini pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, dijadikan tokoh meme (gambar lucu) di balik pemecatan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool.

Brendan Rodgres memang baru dipecat manajemen The Reds setelah gagal meraih hasil positif di awal kompetisi dan puncaknya hanya mampu bermain imbang dengan rival sekota, Everton, pada akhir pekan lalu.

Dalam dua meme yang beredar di media sosial media, disebut bahwa manajemen Liverpool FC telah resmi menunjuk Bendol sebagai pelatih dan akan mulai berlatih pekan depan. Namun di meme berikutnya, disebut bahwa Bendol menolak tawaran tersebut karena terkendala bahasa.

Meme yang melibatkan Benny Dollo yang beredar di media sosial. (Bola.com/Riskha Prasetya)

Saat ditunjukkan meme tersebut, Bendol hanya tersenyum dan menjelaskan dirinya tidak marah atau kesal. "Ya itu kan hanya buat lucu-lucuan, seharusnya jangan karena kendala bahasa tapi karena masih fokus di SFC," ujarnya sambil tertawa.

Eks pelatih Persija Jakarta ini menjelaskan dirinya juga diberitahu keluarganya soal meme yang sempat jadi trending topic di media sosial. "Tak perlu dibalas atau dikomentari lebih lanjut. Kalau ada orang lain senang artinya saya juga dapat pahala," ucap pelatih senior itu.

Buat Bendol, hal semacam ini mungkin bisa jadi selingan di saat fokus mempersiapkan Sriwijaya FC jelang pertemuan kedua dengan Arema Cronus di semifinal Piala Presiden 2015. 

Baca Juga :

Bendol Soal PTUN: PSSI Tidak Menang, Menpora Tidak Kalah

Soal Kuota Aremania, Sriwijaya FC Ikuti Aturan Panpel Persis Solo

Sriwijaya FC ke Final Piala Presiden? Mengapa Tidak

 

 

Video Populer

Foto Populer