Sukses


Ini Dia Striker Incaran PSM Seharga Rp 1,3 Miliar

Bola.com, Makassar - Meski belum ada kepastian ISL digelar, manajemen PSM Makassar sudah melakukan perburuan pemain asing. Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi satu striker asing yang direkomendasi Luciano Leandro, kandidat pelatih kepala PSM musim depan.

"Namanya Joao Carlos. Dia saat ini bermain di klub Macae Sporte, klub Seri B Brasil," ujar Sumirlan kepada bola.com, Jumat (9/10/2015).

Selain rekomendasi, manajemen juga sudah mendapat kiriman rekaman aksi-aksi Carlos di Seri B Brasil. Sepintas, striker berusia 28 tahun dinilai cocok dengan karakter PSM. "Kepala dan kakinya sama bagus dalam mencetak gol. Dia tipe striker target," jelas Sumirlan

Sumirlan menambahkan pihaknya juga sudah mendapatkan nilai kontrak dari sang pemain yakni berkisar Rp 1,3 miliar dalam semusim. "Itu baru pembicaraan awal. Kami belum melakukan negosiasi karena kompetisi juga belum jelas kapan digelar," papar eks kapten PSM ini.

Dikonfirmasi lewat pesan singkat, Luciano membenarkan pernyataan Sumirlan. Hanya, eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini tidak menjamin sang pemain mudah digaet kalau manajemen tidak cepat melakukan negosiasi.

Menurut Luciano, Seri B Brasil akan berakhir pertengahan November. Dan saat ini, sejumlah klub telah melakukan pendekatan ke striker yang mencetak 29 gol dalam 91 partai buat Macae itu.

"Jadi terserah PSM saja. Saya jamin striker ini sangat cocok buat PSM," tutur Luciano Leandro.

Baca Juga :

Luciano Leandro Tangani PSM untuk Turnamen Seabad Juku Eja

Legenda Juku Eja Siap Ramaikan HUT ke-100 PSM

Gelar Turnamen Satu Abad, PSM Gandeng Stasiun TV Swasta

 

Video Populer

Foto Populer