Sukses


Tampil di Piala Malaysia, Andik Batal Gabung Persebaya 1927

Bola.com, Surabaya- Niat Persebaya 1927 untuk mengajak dua mantan ikonnya, Andik Vermansah dan M. Taufiq tampil di laga Invitasi HUT Persatu Tuban, 18 Oktober di Stadion Loka Jaya, Tuban, dipastikan bertepuk sebelah tangan.

Andik dan Taufiq mengonfirmasi tidak bisa hadir dalam laga tersebut karena ada agenda bersama klub masing-masing. Andik masih harus membela Selangor FA di ajang Piala Malaysia melawan T-Team pada 17 Oktober. Sementara Taufiq masih sibuk bersama Persib di Piala Presiden.

Andik meminta maaf pada rekan-rekannya di Persebaya 1927 karena tidak bisa memenuhi harapan mereka. "Saya pasti tidak bisa datang, karena masih terikat kontrak dengan klub. Saya pasti tidak mendapat izin," ujar Andik kepada bola.com.

Sebagai pemain profesional, Andik Vermansah tentu harus menghormati ikatan kontrak dengan klub. Apalagi, ia menjadi pemain andalan di Selangor FA.

Hal yang sama diutarakan Taufiq. Jebolan klub Fatahillah 234 (klub internal Askot PSSI Surabaya) ini menyatakan tidak bisa memenuhi undangan mantan rekan-rekan setimnya di Persebaya 1927 karena bersamaan dengan final Piala Presiden 2015.

"Saya sepertinya tidak bisa bersama mereka karena masih ada agenda dengan Persib. Sayang, karena sebetulnya saya ingin main di sana," ujar Taufiq.

Tanpa kedua pemain ini, Persebaya 1927 bakal menurunkan pemain-pemain gaek macam Mat Halil, Jefri Prasetya, Sunaji, Basuki, Dedi Sutanto, Endra Prasetya, dan beberapa pemain senior yang lain. Mereka akan dikombinasikan dengan pemain muda hasil seleksi yang dilakukan pada Minggu (11/10/2015) besok.

Baca Juga:

Latihan Persebaya 1927 Sepi Pemain, Andik Vermansah Bakal Gabung?

Profil : Andik Vermansah yang Kian Produktif di Negeri Jiran

Video: Gol Cantik Andik Vermansah di MSL

Video Populer

Foto Populer