Sukses


Ribuan Bobotoh Tak Bisa Masuk Stadion, Nunggu Pintu 'Dijebol'

Bola.com, Bandung- Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar mengguncang Bandung hari ini. Ribuan penonton menyerbu Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (10/10/2015) sejak pagi hari. 

Dari pantauan bola.com, ribuan penonton masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Pada pagi tadi, sempat terjadi kericuhan kecil karena penonton berdesakan memburu tiket. Bahkan ada beberapa penonton yang pingsan.

Pukul 16.50 WIB, ribuan bobotoh belum bisa masuk ke stadion karena tak mendapatkan tiket. Mereka cukup kesal karena tiket yang dijual di calo harganya naik lima kali lipat. Sebagai contoh, tiket untuk tribun timur utama yang biasa dibanderol 50 ribu rupiah di calo melonjak jadi 200 ribu rupiah. Bahkan ada yang menjual 250 ribu.

Alhasil, ribuan penonton masih berkerumun di depan pintu masuk stadion. Mereka menunggu pintu 'dijebol', yang biasanya dilakukan di babak kedua. Sebelumnya, Dirigen Viking, Yana Umar mengatakan, membeludaknya penonton di laga Persib vs Mitra Kukar disebabkan animo yang meningkat dadakan sekaligus kerinduan masyarakat Bandung akan tontonan sepak bola. 

"Tidak ada kompetisi, maka pertandingan Persib akan sangat berarti," kata Yana.

Selain itu, pertandingan Persib vs Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden ini digelar di akhir pekan. Alhasil, masyarakat yang tadinya tidak rajin menonton Persib kini berduyun-duyun ke stadion. 

Baca Juga: 

Yana Umar, Persib Salawasna Viking Sadayana

Ricuh, Bobotoh Persib Pingsan akibat Berdesakan Beli Tiket

Tiket Persib vs Mitra Kukar Jadi Barang Langka

Video Populer

Foto Populer