Sukses


"Persib ke Final, 3 Miliar di Depan Mata, Bonus Besar Pasti Ada"

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berjanji akan memberikan bonus besar kepada pemain, pelatih, dan ofisial tim Persib, setelah Maung Bandung berhasil melaju ke partai final Piala Presiden 2015. Menurutnya, bonus adalah sebuah kewajiban yang harus diterima tim Pangeran Biru, usai kerja keras masuk ke laga puncak turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

"Tinggal selangkah lagi Persib menjadi juara. Tentu, ada bonus yang diberikan setelah berhasil melaju ke partai final. Apalagi, kalau sampai juara, saya janji berikan bonus yang lebih besar. Wajar, hadiah Piala Presiden sebesar 3 miliar rupiah sudah di depan mata," kata Umuh, dalam acara konferensi pers, usai pertadingan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). 

Umuh menilai keberhasilan Persib melaju ke final Piala Presiden, merupakan hasil kerja keras para pemain di lapangan. Ditambah peran pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang memberikan instruksi dan strategi yang membuat Mitra Kukar harus angkat koper dari Piala Presiden.

"Saya bangga sekali, walaupun sempat ketar-ketir saat unggul 3-1, karena kalau kami kebobolan satu gol lagi, langkah Persib terhenti. Saya selalu ingatkan para pemain jangan sampai lengah. Hasilnya, kami bisa menang dan melaju ke final. Semua berkat kerja keras tim," kata Umuh.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, dengan skor 3-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Tiga gol kemenangan Maung Bandung diciptakan oleh gol bunuh diri OK Jhon pada menit ketujuh, Atep pada menit ke-20, dan Illija Spasojevic pada menit ke-27, sementara gol balasan Mitra Kukar dicetal Carlos Raul Sciucatti pada menit kedelapan.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Maung Bandung melaju ke partai final Piala Presiden 2015. Maung Bandung memiliki keunggulan agregat 3-2 atas Mitra Kukar, setelah mengalami kekalahan di laga pertama semifinal Piala Presiden.

Firman Utina dkk. hanya tinggal menunggu hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus, untuk mengetahui lawan Maung bandung di partai final. 

Baca Juga :

Menang atas Mitra Kukar 3-1, Persib Lolos ke Final Piala Presiden

Dua Menit, Terjadi Dua Gol di laga Persib vs Mitra Kukar

Menit Ke-20, Atep Bawa Persib Unggul Sementara 2-1

Video Populer

Foto Populer