Sukses


Lagi, Persib Uji Coba Tanpa 5 Pemain Inti Jelang PJS

Bola.com, Bandung - Sesuai rencana Persib Bandung menjadwalkan menggelar uji coba terakhir sebelum keberangkatan ke Surabaya untuk bertanding di penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS). Uji coba kedua Maung Bandung ini digelar Rabu (11/11/2015). 

Kali ini, lawan uji coba skuat Maung Bandung adalah tim yang dipersiapkan untuk PON 2016 Jabar. Uji coba dimainkan di Lapangan Seskoad, Bandung. Sama seperti uji coba pertama yang digelar di Lapangan Waragati, Majalengka (8/11/2015), melawan Banaspati FC, Persib juga tidak diperkuat lima pemain utama.

Menurut Pelatih Persib, Djadajang Nurdjaman, lima pemain yang selama ini belum bergabung karena memperkuat tim peserta di turnamen Habibie Cup baru akan menyusul pada Kamis (12/11/2015). Kelima pemain itu, yakni Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Jajang Sukmara, dan Abdurrahman.

"Meski uji coba minus lima pemain, saya ingin mencoba dan melihat kerangka tim untuk persiapan turnamen nanti, termasuk melihat kondisi fisik pemain, kemudian melihat kerja sama yang sudah lama tidak bermain bersama," jelas Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman.

Mengenai dua pemain Diklat Persib, Gian Zola dan Febri Hariyadi, Djanur mengaku dua pemain muda itu sudah mulai klop meski masih terlihat ada rasa grogi bermain dengan pemain senior.

"Tapi, itu manusiawi karena memang mereka butuh adaptasi, apalagi usia mereka masih di bawah 20 tahun. Saya percaya lambat-laun mereka bisa semakin percaya diri bergabung dengan seniornya di Persib," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer