Sukses


Mitra Kukar Pakai 3 Pemain Brasil di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Bali - Mitra Kukar  mendapatkan tenaga pemain baru untuk menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman. Klub berjulukan Naga Mekes tersebut mendaratkan tiga pemain asing asal Brasil.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berharap kedatangan ketiga pemain tersebut dapat memperkuat timnya. Sehingga Zulkifli Syukur dkk. dapat berbuat banyak di turnamen yang diikuti oleh 14 klub ISL dan satu amatir PS TNI ini.

"Kami datangkan pemain asal Brasil itu untuk mengisi belakang, tengah, dan depan. Mereka akan mulai bergabung dengan tim di Bali dalam beberapa hari ke depan," kata Jafri kepada bola.com.

"Ketiga nama pemain itu adalah Rodrigo, Artur, Patrick. Semua pemain asal Brasil, semoga kedatangan mereka dapat memperkuat tim ini," ia menambahkan

Kedatangan tiga pemain Brasil itu menggantikan posisi tiga pemain asing Mitra Kukar yang bermain di Piala Presiden. Ketiga pemain asing yang dimaksud yakni Onorionde Kughebe John, Guy Junior, dan Carlos Raul Sciucatti.

"Manajemen Mitra Kukar yang memutuskan untuk menggunakan pemain asing yang baru untuk turnamen ini," ujar pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Mitra Kukar sendiri tergabung di Grup B bersama tuan rumah Bali United, Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Semen Padang. Mitra Kukar akan mengawali kiprah mereka di penyisihan Piala Jenderal Sudirman menghadapi PSM, Sabtu (14/11/2015).    

Video Populer

Foto Populer