Sukses


Skuat Sriwijaya FC Kecipratan Rezeki dari 3 Pemain di Habibie Cup

Bola.com, Solo - Meski tidak banyak pemain Sriwijaya FC yang turut serta dalam turnamen Habibie Cup yang dimainkan di Parepare, Sulsel, seluruh skuat tim berjulukan Laskar Wong Kito ini kecipratan rezeki yang diperoleh Asri Akbar, Titus Bonai, Fathulrahman dan Patrich Wanggai.

Trio Asri Akbar, Titus Bonai, dan Fathulrahman jadi bagian dari Persipare, yang keluar sebagai kampiun di Habibie Cup. Sementara Patrich Wanggai, yang memperkuat Sidrap United, terpilih sebagai topscorer dengan torehan tiga gol.

Secara bergiliran, pemain yang turun di Habibie Cup itu mentraktir makan seluruh pemain Sriwijaya FC yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Solo.

"Harus gantian, semalam kami makan soto Pak Kemat yang bayar Asri, nanti giliran Fathul mentraktir yang lain, kan bonusnya besar. Siang ini jatah Bang Patrich,” canda Rizky Dwi Ramadhana, yang turut dalam rombongan Sriwijaya FC kala menyerbu tengkleng pak Manto, salah satu kuliner favorit di Solo.

"Tidak masalah, karena apa yang diraih juga berkat doa dari teman-teman. Makan bersama seperti ini juga sangat bagus untuk meningkatkan kebersamaan di dalam tim. Kalau sekarang kebetulan saja kami yang mentraktir karena baru mendapat rezeki dari Habibie Cup," jelas Patrich Wanggai.

Saat ini, kecuali empat pemain muda yang sedang berlaga di kualifikasi PON 2016 Zona Sumatra di Bangka, seluruh pemain Sriwijaya FC sudah berkumpul di Solo. Sebanyak 20 pemain yang dipersiapkan untuk turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman masih akan berada di Solo hingga Selasa (17/11/2015) pagi sebelum bertolak menuju Malang.

Sriwijaya FC dijadwalkan akan melakoni laga perdana Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Gresik United, Kamis (19/11/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Video Populer

Foto Populer