Sukses


Menang atas Persib, Pasukan Surabaya United Bergelimang Bonus

Bola.com, Sidoarjo - Senyum terus mengembang di bibir para pemain Surabaya United setelah menang 1-0 atas Persib Bandung di laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pasalnya, mereka mendapat bonus dari CEO Surabaya United, Gede Widiade.

Untuk pemain starter dan cadangan yang berlaga di lapangan mendapatkan Rp 1 juta per orang. Sementara pemain cadangan yang tidak turun mengantongi Rp 500 ribu. Buat pemain yang tidak masuk daftar susunan pemain juga kebagian bonus Rp 250 ribu.

Keruan saja, tambahan bonus ini menambah pundi-pundi uang mereka. Maklum, sebelum pertandingan para pemain starter mengantongi match fee sebesar Rp 2 juta, cadangan mendapatkan Rp 1,5 juta.    

“Ini apresiasi untuk semua elemen tim yang telah berjuang keras selama persiapan. Mereka layak mendapatkannya,” ujar Gede Widiade.

Gede mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Tak hanya karena lawan yang dikalahkan adalah tim terbaik di LSI, namun yang membuatnya lebih bahagia adalah penampilan apik para pemain sepanjang pertandingan.

“Saya suka gregetnya, ini yang tidak ada saat mereka kalah dari PS TNI. Anak-anak sudah kembali, mereka menunjukkan semangat besar dan pantang menyerah. Tidak ada rasa takut, tak peduli lawan didukung ribuan Bonek dan Viking. Seperti inilah seharusnya mereka bermain,” ujar Gede pengusaha kaya raya asal Bali.

Para pemain tak hanya mendapatkan bonus berupa uang, karena keesokan harinya, Minggu (23/11/2015) siang, para pemain juga mendapatkan bonus terapi pijat di salah satu rumah spa di Surabaya.

“Pijat dan mandi air dingin dan hangat. Supaya mereka bisa rileks setelah seminggu berlatih pagi-sore, serta bertanding habis-habisan di laga tadi,” terang Ibnu Grahan, pelatih kepala Surabaya United.

Para pemain Surabaya United pun menyambut suka cita bonus plus-plus yang mereka terima. Mereka pun berjanji bakal tampil trengginas di dua laga sisa. “Terima kasih manajemen, ini sangat luar biasa,” sambut Siswanto, sayap kanan andalan Tim Bajul Ijo.

Video Populer

Foto Populer