Sukses


Video Pakcik Power Bikin Andik Vermansah Mirip Pelawak Malaysia

Bola.com, Jakarta - Video promosi Telekom Malaysia yang melibatkan Andik Vermansah bikin heboh penggemar sepak bola Indonesia dan Malaysia.

Dalam video bertajuk #PakcikPower, Andik menyamar sebagai kakek-kakek dan bermain futsal di sebuah gedung. Video itu diunggah oleh akun Facebook Star Sukan TV pada Kamis (3/12/2015). Video itu mendapat jempol dari 6.472 orang dan disebarkan oleh 5.652 orang.

Komentar di video itu pun bermacam-macam. Ada orang Malaysia dan Indonesia. Salah satu komentar mengatakan Andik mirip pelawak legendaris Malaysia bernama Ibrahim Pendek. Ibrahim bin Hassan adalah pelawak tahun 1960-an yang terkenal dengan tubuh mungil.

“Ibrahim Pendik. Legend ni,” demikian komentar akun Shah Zairofi.

“Anak bangsa yang dihargai di negeri orang...."di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung"...selamat dan sukses...buat Andik..semoga..dapat berguna buat tim Selangor...dan menjadi juara..,” komentar akun penggemar Andik asal Indonesia, Ulfi Cahaya.

Almarhum Ibrahim Pendek, pelawak legendaris Malaysia. (Wikipedia)

Video #PakcikPower merupakan profil bintang-bintang klub Malaysia (Malaysia Super League dan Malaysia Premier League) yang berlaga di Piala Malaysia 2015. Andik jadi figur bintang yang mewakili Selangor FA.

Video promosi Telekom Malaysia ini mirip dengan video Cristiano Ronaldo yang menyamar sebagai gelandangan jago mengolah si kulit bundar. Berikut video #PakcikPower yang melibatkan Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer