Sukses


Video Andik Vermansah Jadi Kakek-kakek Heboh di Malaysia

Bola.com, Selangor - Telekom Malaysia, sponsor utama Piala Malaysia 2015, merilis video iklan terbaru yang menampilkan sosok bintang muda Indonesia yang bermain di klub Selangor FA, Andik Vermansah. Dalam video itu gelandang serang binaan Persebaya Surabaya tersebut menyamar jadi kakek-kakek.

Video promosi Telekom Malaysia yang bertajuk #PakcikPower berisi profil bintang-bintang klub Negeri Jiran yang berlaga di Piala Malaysia 2015. Andik Vermansah jadi figur bintang yang mewakili Selangor FA.

Dalam video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut Andik didandani menjadi Pakcik (kakek-kakek). Dalam samarannya itu, Andik mempertontonkan atraksiĀ bermain bola di hadapan sejumlah anak-muda yang sedang bermain futsal.

Andik menggunakan peci, kaos putih, plus kacamata. Rambutnya dibuat beruban layaknya orang berusia lanjut. Ia menggunakan jenggot palsu. Video Andik dirilis akun Facebook Sukan Star TV pada Kamis (3/11/2015) pagi.

Aksi freestyle Andik sempat membuat anak-muda yang bermain futsal terkesima. Dalam video tersebut, setelah beratraksi, Andik membongkar penyamarannya. Ia kemudian mengeluarkan ponsel untuk berfoto bareng dengan anak-anak muda yang diajak bermain futsal.

Video iklan Andik mirip dengan dengan iklan yang dimainkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 di iklan yang dirilis e-bay.com yang menyamar menjadi gelandangan beratraksi memamerkan kejagoannya mengolah si kulit bundar di sebuah jalanan umum.

Video itu dalam waktu singkat telah dishare 2.932 orang. Total 5.926 orang, yang mayoritasnya masyarakat Malaysia menyukai video tersebut.

Bermain dua musim di Liga Malaysia, Andik jadi pujaan penggila sepak bola negara bekas jajahan Inggris tersebut. Ia sempat jadi model cover majalah Four Four Two edisi Malaysia pada Mei 2015. Ia juga jadi bintang cover majalah olahraga ternama Malaysia, Dunia Sukan, edisi Lebaran pada Juli 2015.

Kontrak Andik Vermansah dengan Selangor FA dikabarkan berakhir pada akhir November lalu. Namun, melihat performa apik yang ditampilkan pemain kelahiran 23 November 1991 itu, besar kemungkinan ia akan ditawari perpanjangan kontrak.

Dalam beberapa kesempatan, Andik Vermansah juga menegaskan masih berminat membela Selangor FA. "Saya betah bermain di Selangor FA. Saya merasa dihargai oleh fans asal Malaysia atau Tenaga Kerja Indonesia," tutur Andik saat diwawancarai bola.com via ponsel baru-baru ini.

Saat ini Selangor FAĀ masih berjuang memenangi Piala Malaysia 2015. Langkah klub berjulukan The Red Giants itu sudah mencapai empat besar. Di laga semifinal leg pertama, Rabu (2/12/2015), Selangor FA mampu menahan 0-0 Pahang FA di Stadion Darul Makmur, Pahang.

Video Populer

Foto Populer